Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Jadwal Karapan Sapi Dan Semalam Di Madura 2014

Disbudpar Jatim bekerjasama dengan Pemkab se – Madura menggelar Lomba Karapan Sapi memperebutkan Piala Presiden, yang akan dilaksanakan pada 18 – 19 Oktober 2014 bertempat di Stadion R Soenarto Hadiwidjojo Kota Pamekasan.

Lomba memperebutkan Piala Bergilir berlapiskan emas 24 karat itu digelar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jatim ke 69. Lomba karapan sapi kali ini akan diawali oleh kontes sapi betina - yang biasa disebut Fesival Sapi Sono pada 18 Oktober, yang akan diikuti oleh 39 pasangan sapi betina dari wilayah se-Madura.

“Pada Sabtu malam akan dimeriahkan dengan kesenian budaya se-Madura yang dikenal dengan sebutan ‘Semalam di Madura’, bertempat di halaman depan Pendopo Kabupaten Pamekasan,” kata Kepala Disbudpar Jatim, Jariantoseperti dilansir jatimprov.go.id, Sabtu (4/10).

Kemudian pada hari Minggu (19/10) dilanjutkan puncak pesta akbar Karapan Sapi Tadisional se-Madura memperebutkan Piala Bergilir Presiden RI di tempat yang sama, Stadion R, Soenarto Hadiwidjojo -Pamekasan. “Ini event tahunan yang bisa menarik wisatawan berkunjung ke Madura,” kata Jarianto.(win5)

Tidak ada komentar