Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

KIM Kamboja Juara II LCCK Tingkat Bakorwil Pamekasan

KIM Kamboja dalam LCCK Tingkat Bakorwil Pamekasan
PAMEKASAN - LCCK (Lomba Cerdas Cerdik Komunikatif) tingkat bakorwil Pamekasan telah usai dilaksanakan hari ini kamis (04/12) di Halaman Gedung Bakorwil Pamekasan, dengan sangat meriah dan menghibur, karena dari setiap KIM menampilkan dan menghadirkan suporter yang kreatif dan militan untuk membakar semangat kelompok KIM yang dibelanya. 

Secara keselurahan lomba berjalan cukup seru dan saling kejar mengajar angka, setelah babak pertama dan kedua masing-masing KIM mempresentasikan kegiatan, blog dan madingnya, dibabak ketiga, Babak Cerdas Cerdik, KIM Kamboja Pamekasan sempat memimpin perolehan angka dengan Skor 300, sedangkan KIM Melati 150, KIM swaraguna 75 dan KIM Melati 50 point. 


Pada babak keempat masing-masing KIM menampilkan fragmen bertemakan UMKM dan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dengan sangat baik dan bagus, acara ini sempat terhenti ketika semua peserta telah menampilkan fragemennya didepan penonton, dikarenakan hujan, sambil menunggu para juri merekap nilai, dan hujan reda, di isi kembali dengan penampil musik Ul-Daul dari Pamekasan. 
KIM Kamboja saat pembagian hadiah


Dan inilah para Pemenang LCCK tingkat Bakorwil Pamekasan

Juara 1 KIM Melati Sidoarjo
Juara 2 KIM Kamboja Pamekasan
Juara 3 KIM Swaraguna Surabaya
Juara harapan 1 KIM Teratai Putih Sampang 

Ditanya soal KIM Kamboja yang mendapatkan juara kedua, ketua KIM Kamboja, Itha Sityo Hairini mengaku senang karena ini menjadi pengalaman yang berharga buat KIM yang dipimpinnya, dan berharap kedepannya akan menjadi lebih baik. 

"Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, karena kita sejak awal hanya ingin memeriahkan acara ini, dan ini pengalaman berharga buat kami semuanya, semoga kedepannya kami dapat menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat Laden Pamekasan, kuhususnya." ujarnya semangat. 

Punggawa KIM Kamboja; Itha Stiyo H, Holik Wijaya & Ale Lukman

Ia juga melanjutkan, langkah kedepan akan merealisasikan beberapa program kerja yang sudah dicanangkan demi pemberdayaan masyarakat laden yang lebih baik.
 
"Kedepan kami akan terus bekerja melayani masyarakat demi informasi yang valid dan mencerdaskan, mohon doa dan dukungannya ya, agar kami dapat terus eksis dan selamat buat rekan-rekan peserta LCCK, kalian luar biasa", tutupnya.

Videonya 
1. Yel-Yel KIM Kamboja Pamekasan

2. Babak IV : Fragmen 
 

Tidak ada komentar