Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

SMPN 4 Pamekasan Akan Direlokasi Bertahap

Gedung SMPN 4 Pamekasan yang selama ini berstatus sewa, secara perlahan akan direlokasi ke Kelurahan Lawangan Daya, dimana ada gedung sekolah yang tidak terpakai dan baru dibangun . Gedung itu direncanakan untuk ditempati Rintisan Sekolah Dasar Bertaraf Interasional (RSDBI) Lawangan Daya . Namun karena RSDBI sudah dihapus oleh Mahkamah Konstitusi, maka sekolah itu tidak terpakai .

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan Muhammad Tarsun menyatakan, relokasi SMPN 4 Pamekasan ke Lawangan Daya secara bertahap dulu . Sebab jika dilakukan secara bersamaan, maka ruang kelas yang ada di Lawangan Daya tidak memenuhi . Pihak Disdik sendiri sudah mengajukan proposal relokasi untuk pemenuhan gedungnya ke Dirjen Pendidikan Menengah di Jakarta .

Tarsun menambahkan,diupayakan pada penerimaan siswa baru pada tahun 2014 ini, di SMPN 4 Pamekasan sudah dilakukan di Lawangan Daya . Sementara siswa yang lama tetap menjalankan kegiatan belajar mengajar di sekolah yang lama . (fiq/kkjb)


Tidak ada komentar