Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Grand Final Raka Raki 2020 Digelar 7 Maret


       Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov Jatim, Sinarto saat memimpin rapat persiapan malam grand final Raka raki.

Jatim Newsroom- Grand final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki 2020 akan digelar pada 7 Maret di Graha Wilwatikta, UPT Pemberdayaan Lembaga Seni dan Ekonomi Kreatif Wilwatikta Pandaan-Kabupaten Pasuruan.

“Grand final akan digelar di taman candra Wilwatika, agar tempat tersebut semakin dikenal oleh kaum milenial, bahwa di Jatim juga mempunyai area yang konon katanya rumahnya Patih kerajaan Majapahit, Gajah Mada,” Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Prov Jatim, Sinarto saat memimpin rapat persiapan malam grand final, Selasa (18/2).

Lebih lanjut dikatakannya, momen tersebut sangat bagus untuk mengenalkan wilayah pariwisata yang berbasis kebudayaan, sehingga mencoba untuk melakukan penguatan-penguatan  guna menciptakan pemikiran-pemikiran yang kreatif bagi kaum milenial.

Menurutnya, kegiatan ini untuk melestarikan nilai budaya, memberikan ruang kreatifitas dan kesempatan berpartisipasi dibidang  pembangunan pariwisata  pada generasi muda. “Kami berharap mereka dapat mempromosikan keanekaragaman budaya dan pariwisata Jatim berbasis Informasi Teknologi (IT),” katanya.

Dalam acara grand final tersebut hanya akan dipilih tiga pemenang, yakni sebagai juara Duta Wisata Raka Raki 2020, pemenang wakil I dan pemenang wakil II. Juga akan dipilih dua pemenang atribut. (ern/p)

http://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/grand-final-raka-raki-2020-digelar-7-maret

Tidak ada komentar