Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Disdik Pastikan Pemilu Tak Akan Ganggu Pelaksanaan UN

Dinas pendidikan kabupaten pamekasan, memastikan pemilu legeslatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 april mendatang, tidak akan mengganggu terhadap pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA sederajat, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 14 april 2014.

Moh tarsun kepala bidang menengan disdik pamekasan menyampaikan, Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Nasional, sudah mengatur sedemikian rupa, Persiapan Ujian nasional, baik dari sisi persiapan administrasi maupun pengamanan.

Untuk pola pengamananya kata tarsun, menjadi kewenangan penuh dari aparat kepolisian. sementara untuk pengawasanya, tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yang melibatkan perguruan tinggi dari tim pemantau independent.

Berita sebelumnya, jumlah peserta unas yang tercamtum dalam daftar nominasi tetap (DST) untuk SMA sebanyak 3 ribu 171 peserta, untuk SMK sebanyak 2 ribu 310, dan untuk MA sebanyak 5 ribu 261 peserta. sehingga total DNT atau peserta UN tingkat SLTA sederajat di pamekasan mencapai 10 Ribu 742.

Tidak ada komentar