Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Hari Libur Pemandian Laden Ramai Pengunjung

PAMEKASAN-Liburan sehari kemarin (12/3) tak disia-siakan pengunjung menikmati wisata air. Beberapa lokasi pemandian dipadati warga sekitar. Praktis, saat Hari Raya Nyepi tahun baru Saka 1935, warga Madura menghabiskan waktu di kolam pemandian dan permainan air. Pantauan Jawa Pos Radar Madura, pemandian seperti Banyu Biru dan Tretan di Bangkalan, Sumber Otok dan Cahaya Nur di Sampang serta Pemandian Bhayangkara di Desa Laden, Kecamatan Kota Pamekasan, sejak pagi dipenuhi pengunjung.

Bahkan, sejumlah wisatawan kesulitan berenang akibat padatnya pengunjung. Mayoritas pengunjung adalah anakanak yang kemarin libur bersekolah. Namun tak sedikit mereka ditemani orang tuanya. Bahkan, Sri Linda, warga Jungcangcang kemarin membawa 15 bocah menikmati pemandian Bhayangkara. ”Saya ke sini membawa anak saya, keponakan, dan juga teman-temannya,” akunya. Hal yang sama diungkapkan Piatun, warga Patemon, Kecamatan Laden, Pamekasan. Dia mengaku sengaja membawa dua anaknya yang masih SD memanfaatkan liburan nasional kemarin.
”Saya rutin mengajak anak-anak liburan saat ada hari libur nasional, dan untuk Nyepi tahun ini, saya ajak mereka berenang,” tandasnya. Bagus yang kemarin liburan di kolam renang Tretan juga mengaku jumlah pengunjung membeludak. Bahkan, dia tak lagi bisa leluasa berenang. ”Kalau sudah liburan pasti ramai. Berbeda dengan hari normal, kita masih bisa berenang kesanakemari,” katanya. (radar)

Tidak ada komentar