Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

KIM KAMBOJA PAMEKASAN MELAJU KE LCCK DI SURABAYA

Inilah Full Tim KIM Kamboja Desa Laden Kec./Kab. Pamekasan, Holik Wijaya, Itha Stiyo Hairini dan Walidul Umam, yang akan berlaga dalam LCCK (Lomba Cerdas Cerdik Komunikatif) di Surabaya akhir tahun ini, setelah kamis siang (2/10) berhasil menjadi peringkat 3 dibawah KIM Sidoarjo, KIM Surabaya dan diatas KIM Sampang yang meraih peringkat 4 dalam seleksi administrasi yang dilaksanakan di Gedung Karesidenan Pamekasan, oleh Bakorwil Pamekasan yang di ikuti oleh 7 kota, yaitu Pamekasan, Sumenep, Sampang, Bangkalan, Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Menurut Ketua KIM Kamboja Itha, persiapan seleksi administrasi yang dilakukan kurang maksimal tapi semuanya hasilnya cukup memuaskan.

"Persiapannya sih memang kurang, tp td seru banget pas seleksi administrasi, Alhamdulillah dapat peringkat 3", ujarnya berkaca-kaca.

Dia menambahkan harapannya dan tekadnya agar nanti dapat menjadi juara 1 di LCCK, sehingga dapat membawa harum nama Pamekasan dan dapat maju ke Lomba KIM se Jatim di Nganjuk pada pertengahan tahun 2015 mendatang.

"insya Allah kita akan menjadi juara 1 di LCCK nanti", Tutupnya. (Ale/kkbj)

Tidak ada komentar