Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

KIM Kamboja Di "Pameran Pembangunan" HUT Pemprov JATIM ke 69 dan HUT Pamekasan ke-484

PAMEKASAN - KIM Kamboja Desa Laden Pamekasan ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam Pameran Pembangun yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Jatim dan Pemkab Pamekasan dalam rangka hari jadi Pemprov JATIM ke-69 dan hari jadi Pamekasan ke-484 tahun 2014.

Dalam acara yang digelar selama 3 hari ini, tanggal 1-3 nopember 2014, KIM Kamboja menampilkan dan memajang hasil bordir dan usaha lainnya yaitu, keset daur ulang dari sampah dan tupperware.

"yach, alhamdulillah kita mendapatkan kepercayaan dari pemkab untuk mengisi salahsatu stan yang disediakan, semoga saja kedepannya KIM Kamboja bisa tambah eksis dan go internasional, kita disini banyak menampilkan hasil bordir dan kereajinan kita, juga ada usaha kita yang lain yaitu tupperware", ujar Ketua KIM Kamboja, Itha Sityo.

Ia juga menjelaskan kalau acara juga dijadikan tempat untuk bersosialisasi dengan masyarakat pamekasan pada umumnya.

Dan yang tidak kalah membanggakan, yaitu salahsatu pengurus KIM Kamboja di dapuk menjadi MC (master of ceremony) di panggung utama pameran pembangunan HUT Prov. Jatim dan Harjad Pamekasan, yaitu Walidul Umam atau yang akrab dipanggil Ale Lukman.

"anggota kita Ale itu nanti yang menjadi MC di panggung utama acara ini, ya kita ikut bangga, karena dia juga membawa nama KIM Kamboja, senneng lah bisa diberi kepercayaan untuk membawakan acara sebesar itu", ungkap itha.

Pada kesempatan lain, Ale Lukman mengatakan perihal Ia ditunjuk sebagai MC dipanggung utama acara tersebut, sangat mengapresiasi Penyelenggara dalam hal ini Pemprov Jatim dan Pemkab Pamekasan karena telah menunjuk dirinya sebagai MC utama.

"saya berterimakasih buat penyelenggara acara ini, dan akan menjalankan tugasnya dengan debaik-baiknya.. Semoga saja di event-event selanjutnya juga akan tetap menggunakan jasa saya hehe", Tutup Ale Lukman sambil terwata kecil.

Perlu diketahui, acara juga diisi dengan pagelaran seni dan batik madura vaganza, ada lomba fashion batik madura dan lainnya.
Foto : Ale Lukman, Malam ini, begini suasana sesak sekitar stage utama di area Taman Arek Lancor Pamekasan

Malam ketiga, penutupan acara Pasar Rakyat dalam HUT Pemprov Jatim ke-69 tahun 2014

Tidak ada komentar