Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Warga Naik Mobil Tempur TNI Kelilingi Kota Pamekasan

Pamekasan, 3/11- Kendaraan tempur milik TNI mengelilingi kota Pamekasan pada Senin (03/11/14) siang, dengan membawa warga menaiki mobil anti peluru itu.

3 kendaraan lapis baja itu, berangkat dari sisi sebelah utara munomen arek lancor, dimana sebelumnya mobil itu dipamerkan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-484.

Berdasarkan pantauan mediamadura.com, mobil jenis anoa itu melintas di jalan Jingga, diatas mobil tersebut nampak warga serta anggota TNI yang mendampingi warga.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi S.AP mengatakan, dihadirkannya 3 mobil tempur milik TNI dalam pameran dan perayaan hari jadi Kabupaten Pamekasan itu untuk diperkenalkan kepada masyarakat Pamekasan.

"Itu untuk megenalkan salah satu alutsista TNI bagi warga masyarakat Pamekasan, sehingga menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap TNI," katanya kepada mediamadura.com. "Pada akhirnya mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat bela negara," sambungnya.(EA/MM (Media Madura)

Tidak ada komentar