Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Sensasi Legit Durian Monthong Pamekasan

Pamekasan: Anda pecinta durian, tidak ada salahnya berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Durian monthong khas Pamekasan ini manis dan legit.

Pamekasan memiliki buah unggulan terutama bagi para pecinta durian. Durian monthong Pamekasan memiliki cita rasa yang lebih nikmat dibanding durian dari daerah lainya. Daging buahnya tebal dan biji duriannya yang kecil membuat penikmat durian tidak akan melupakan sensasi raja buah itu. Makan satu buah durian jenis monthong itu saja dijamin Anda akan puas.

"Durian jenis ini menjadi favorit di sini, tetapi yang paling sering membeli adalah para pejabat. Mungkin karena harganya yang lebih mahal," kata Hatib, salah satu pemilik kebun durian di Desa Bulangan Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad (8/3/2015).

Ingin merasakan durian monthong Pamekasan ini, datang saja ke Jalan Raya Tebul Timur, Pegantenan, Pamekasan. Di sepanjang jalan ini, setiap harinya banyak penjual menawarkan durian manis nan legit itu.

Sayangnya untuk mendapatkan satu buah durian monthong ini, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Monthong lokal ini dibanderol Rp60.000 hingga Rp70.000 per buah. Namun tawar menawar harga masih bisa dilakukan.

"Engga apa apa mahal, tapi kan puas. Saya rasa masih sesuai harga seperti itu dengan sensasi yang dirasakan saat menikmati durian ini," ujar Mustofa, salah seorang pembeli durian monthong Pamekasan. Metrotvnews.com,

Tidak ada komentar