Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Kominfo provinsi Jawa Timur menggelar Temu Komunikasi dan Bisnis 2016: KIM Dalam Era MEA



KIM Jatim Dalam Tantangan MEA

Kimkamboja.com Surabaya - Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Jatim mengadakan Temu Komunikasi dan Bisnis Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Jawa Timur pada jumat (29/1/2016) ini. Acara tersebut dimaksudkan untuk mensosialisasikan dan memberi pemahaman tentang esensi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) kepada para penggiat KIM Jatim.

Dalam sambutannya, Disti Mustika, mengharapkan KIM terlibat dalam MEA dan mampu bersaing dan berdaya di era media digital seperti sekarang ini.

"Dalam era MEA, diharapkan nantinya acara ini dapat menambah wawasan dan membawa masyarakat lebih berdaya"

Selain itu sambutan kepala dinas kominfo prov jatim yg dibacakan oleh ibu Ambar mengenai pentingnya diskusi ini, untuk menghadapi era MEA yang positif.

"Era MEA, dalam masyarakat harus berdampak positif, untuk itu masyarakat harus mempunyai sikap yang tepat, sehingga diharapkan KIM ini dapat memberikan informasi tentang esensi dan kondisi real tentang MEA", sambutnya.

Perlu diketahui bahwa acara yang digelar di Rumah Komunitas & Relawan jl. Kayoon 16-18 Surabaya ini mengundang seluruh KIM se-Jawa Timur dan menghadirkan para pembicara dari kalangan pengusaha sukses dan blogger professional. (Ale/kkbj)


1 komentar: