Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Radio Be-MFM akan Menggelar Diklat Keradioan

Kimkamboja.com - Pamekasan - Radio komunitas Be-MFM yang terletak di Jl. Raya Ceguk Pamekasan akan menggelar Diklat Keradioan yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Februari 2015 mendatang ini merencanakan sesuatu yang besar bagi Pamekasan, yaitu pembelajaran dan pemberdayaan anak muda Pamekasan agar mempunyai soft skill agar dapat bersaing di masa depan dan era MEA ini.

"Kami ingin pendirian radio komunitas 101 Be-MFM ini dapat menjadi pioner dan perubahan bagi Pamekasan khususnya, dimulai dari anak mudanya yang kreatif dan punya nilai tawar tinggi di masa depan", tutur Faisol Direktur Be-MFM.

Faisol menambahkan bahwa anak muda Pamekasan, khususnya yang masih pelajar tingkat SLTA akan direkrut dan dibina secara intensif di Be-MFM ini, karena secara demografis Radio yang mngudara di frekwensi 101 MHz ini, punya segmentasi pelajar dan memposisikan dirinya sebagai kegiatan ekstrakulikuler bagi pelajar Pamekasan dan sekitarnya.

" ya kami berdiri memang sejak awal ingin menyasar anak-anak yang masih sekolah, karena mereka sangat potensial yang sejak awal harus ditanamkan jiwa kreatif, entreprenuer dan leadership", ungkapnya

Sebagai informasi, bahwa pendaftaran Diklat Keradioan ini dibuka sejak tanggal 01 sampai dengan 20 Februari 2016, dan untuk informasi lebih lanjut, bisa melalui websitenya www.be-mfm.com dan bisa melalu telpon dan Whatsapp (WA) 082244765619, acara ini akan dikaksanakan pada 21 Februari 2016 di Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan. (Ale/kkbj)


Tidak ada komentar