Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Bupati Janji Terus Tingkatkan Bantuan Hibah Fasilitas Keagamaan

Pamekasan - Bupati Pamekasan Achmad Syafii ,menyerahkan bantuan dana hibah kepada sejumlah pengasuh pondok pesantren , pengasuh masjid dan takmir masjid untuk pengembangan fasilitas dan bangunan . Bantuan diserahkan langsung Bupati Pamekasan di pendopo ronggosukowati Pamekasan Selasa pagi

Bupati menuturkan ,setiap tahun Pemkab Pamekasan akan terus menambah anggaran untuk bantuan fasilitas keagamaan . Bantuan tersebut tidak hanya dari Kesra saja , tetapi juga ada di Dinas Pendidikan . Tahun ini meskipun besar bantuannya tidak mengalami kenaikan , tetapi jumlah penerimanya meningkat dari tahun sebelumnya . Komitmen peningkatan jumlah bantuan itu , merupakan janji Bupati Pamekasan sejak di awal ia dilantik .

Bantuan yang diterima oleh pengasuh pesantren ,musholla dan masjid berbeda-beda . Untuk pondok pesantren disesuaikan dengan besarnya pengajuan . Sementara untuk bantuan Musholla sebesar lima juta rupiah dan untuk masjid sebesar sepuluh juta rupiah . Dana yang dicairkan menjelang penutupan anggaran ini , masuk dalam Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) Tahun 2014 .(fiq/kkbj)

Tidak ada komentar