Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Padam Listrik, Seluruh Kota Pamekasan Gelap Gulita

Pamekasan - Malam ini (rabu, 28/1) pemadaman listrik di seluruh Kota Pamekasan terjadi lagi, terhitung 2 kali dalam minggu ini, sebelumnya terjadi 3 hari yang lalu tepatnya minggu (25/1) pukul 21.20 wib, hal ini menyebabkan sejumlah traffic light dibeberapa tempat juga ikut mati sehingga arus lalu lintas semerawut dan aktivitas masyarakat terganggu, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN.

KIM Kamboja mencoba bertanya kepada PLN apa penyebab pemadaman tersebut, melalui akun twitter @pln_123 PLN memberi penjelasan bahwa pemadaman tersebut belum diketahui penyebabnya.

"1. Hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi perihal penyebab padam diwilayah tersebut. Perihal tersebut telah kami. Tindaklanjuti ke unit terkait dengan nomor lapor G5415012802783, agar segera dilakukan penanganan penormalan. (spt)" demikian balasan twit kpda @alelukman anggota KIM Kamboja.

Bahkan pemadaman ini tidak hanya terjadi di Pamekasan, tp juga disampang, bahkan se-Madura.

"seharian lampu d sini padam, dah bnr2 minta d demo nieh PLN x", tulis Karimah yang berdomisili di Ketapang Sampang dalam akun FBnya.

Sampai berita ini ditulis, listrik yang padam mulai jam 19.02 Wib belum menyala. (Ale)

Tidak ada komentar