Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

KIM Kamboja Unjuk Gigi Di Pekan KIM Jatim 2015


Bidang Komunikasi pada Dishubkominfo Pamakesan dan anggota KIM Kamboja
NGANJUK - Kim Kamboja Laden Pamekasan mendapat kehormatan untuk hadir dan mengikuti serangkaian acara dalam PEKAN KIM VIII - 2015 yang seluruh kegiatannya mulai dari Grand Final LCCK sampai Pameran dan Workshop tentang TIK berpusat di Gor Bung Karno Nganjuk.

Acara ini berlangsung selama 5 hari yang nantinya pembukaannya akan dibuka langsung oleh Bapak Gubernur Soekarwo pada hari senin tanggal 20 April hingga penutupan pada hari jum'at tangga 24 April 2015, diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat membangun KIM berbasis Teknologi Informasi, sesuai dengan tema yang diusung pada pagelaran Pekan KIM VIII ini.
Demikian juga halnya keikutsertaan KIM Kamboja ini, diharapkan kedepannya dapat menjadi ajang pamer prestasi dan informasi pada masyarakat Jawa Timur pada umumnya.

"Kami merasa terhormat atas diundangnya KIM Kamboja desa laden kabupaten Pamekasan ini dalam Pekan KIM VIII di ngajuk, semoga kedepannya dapat membawa KIM kami terlebih masyarakat desa Laden lebih melek informasi dan teknologi tentu untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri", tutur Nurul Jalal selaku Kasi Penerangan Masyarakat yang juga menjadi pembina KIM se-Kabupaten Pamekasan.

Nurul Jalal, Holik Wijaya dan Paong sedang menata stan KIM Kamboja

Anggota KIM Kamboja sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan KIM ini secara serius, buktinya dengan didampingi Dinas Perhubungan, KOmunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan, telah hadir di GOR Bung Karno untuk membuat stan yang dimotori oleh Bapak Drs. Ec. Arrchahman Suindranata selaku Kabid Komunikasi, Dra. Herlina selaku Kasi Media Komunikasi dan Bapak Nurul Jalal selaku Kasi Penerangan Masyarakat serta dibantu oleh anggota KIM Kamboja untuk membangun stan dalam acara ini yang sejak minggu pagi sudah bahu membahu dalam menatanya.

"ini karena keberhasilan KIM Kamboja dari pembinaan sampai pada juara II LCCK tingkat bakorwil Pamekasan, sehingga dapat diundang kesini (ngajuk), dan harapan kedepannya, muncul KIM-KIM lainnya dipamekasan", tutur Pak Rahman kabid komunikasi pada Dishubkominfo Pamekasan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Pekan KIM Jatim VIII 2015 ini diikuti oleh seluruh KIM se-Jawa Timur, dan juga digelar berbagai lomba, diantara lomba stan dan blog KIM serta workshop TIK yang diadakan oleh Dinas Kominfo Jatim. (ale/kkbj)

Tidak ada komentar