Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Siswa SMAN 1 Galis Juara 1 Akuntansi Se-Jatim

PAMEKASAN – SMAN 1 Galis, Pamekasan bersinar di pentas Jawa Timur (Jatim). Dalam helatan lomba akuntansi se-Jatim yang digelar Universitas Trunojoyo Madura (UTM) pada Sabtu (8/11) lalu, siswa SMAN 1 Galis Vilawati Hasanah menyabet juara 1. Vila –sapaan akrabnya, yang kini duduk di kelas XII IPS mengalahkan 74 peserta lain dari berbagai daerah di Jatim.

Kepala SMAN 1 Galis Moh. Nur Komari, M.Pd., mengaku bangga atas prestasi yang diraih Vila. Menurut dia, Vila memang layak menyabet juara tingkat Jatim. Sebab prestasinya selama ini sangat bagus. Vila sering meraih juara berbagai kejuaraan, baik tingkat lokal atau pun regional.

”Vilawati ini orangnya memang pintar dan teladan. Dia saat ini menjabat ketua OSIS. Penghargaan yang diraih di UTM merupakan prestasi yang kesekian kalinya bagi Vila. Dia sering menjadi juara di berbagai lomba yang diikuti,” ungkap Nur Komari, kemarin (10/11).

Arif Mulyadi selaku pembina Vila berharap, apa yang dicapai oleh anak didiknya itu bisa diikuti siswa lain. Menurut dia, semua siswa bisa menjadi juara asal ada kemauan dan kerja keras. ”Vila ini memang tekun belajar. Makanya saya berharap agar teman-temannya yang lain mengikuti untuk menjadi juara,” ucapnya. (mam/hud)

Tidak ada komentar