Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Karnaval Batik Digelar di Pamekasan

Pamekasan, 3/11 - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-484, berbagai jenis batik dengan design modern dipertunjukkan dalam karnaval Batik. Senin (03/11/14) pagi.

Ratusan siswa dari berbagai sekolah, baik tingkat SMP maupun SMA negeri yang ada di Kabupaten Pamekasan ikut ambil bagian dalam kaarnaval tersebut.

Karnaval tesebut dilepas langsung oleh Bupati Pamekasan beserta Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dari depan kantor Pemkab menuju munomen arek lancor.

Bupati Pamekasan Achmad Syafii ditemui usai sidang paripurna Istimewa di gedung DPRD mengatakan, karnaval tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-484, acara tersebut merupakan rangkaian dari berbagai acara yang telah digelar sebelumnya.

"Ini juga dalam rangka untuk meningkatkan hasil produksi unggulan Kabupaten Pamekasan, yakni dengan digelarnya pameran pembangunan, termasuk pawai batik ini," katanya kepada wartawan.

Karnaval tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Pamekasan, bahkan disepanjang jalan kabupaten hingga munomen arek lancor dipenuhi oleh warga yang menyaksikan krnaval tersebut.(EA/MM) (Media Madura)

Tidak ada komentar