Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Test CPNS Pamekasan Tahun 2014 Mulai Digelar

Pamekasan, 27/11 - Pagi ini, test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pamekasan tahun 2014 mulai digelar. Kamis (27/11/14) pagi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pamekasan Lukman Hedy Mahdia memastikan, seluruh peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti test CPNS itu akan mengikuti test dengan sistem komputerisasi di kantor BKD jalan Bonorogo Pamekasan.

Test tersebut akan dibagi dalam 80 tahap, dan setiap tahap diikuti oleh 5 peserta. "Ini akan digelar selama 16 hari kedepan," katanya kepada mediamadura.com melalui sambungan teleponnya.

Hari ini, kata dia, merupakan hari pertama dari seluruh rangkaian test yang akan digelar oleh BKD dan akan berakhir pada tanggal 11 Desember 2014 mendatang.

"Hari ini berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, semoga terus lancar hingga selesai nanti," harapnya.

Berdasarkan data BKD Pamekasan, jumlah pelamar CPNS tahun 2014 ini sebanyak 3.594 pelamar, tetapi sebanyak 649 pelamar dicoret karena tidak memenuhi syarat.

Dengan dicoretnya ratusan pendaftar itu, saat ini yang memenuhi syarat sebanyak 2.945 pelamar. Pencoretan itu dilakukan setelah BKD melakukan ferivikasi administrasi.

Untuk kouta CPNS Tahun 2014 Kabupaten Pamekasan berjumlah 43 tersebar di beberapa formasi. Untuk formasi guru sebanyak 19 orang, untuk teknis 14 orang dan 10 orang dari forrmasi bidang kesehatan.(EA/MM) (Media Madura)

Tidak ada komentar