Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Warga Pamekasan Madura Temukan Gua Penuh Batu Berkilau

PAMEKASAN - Warga Dusun Rojing, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dibuat heboh dengan penemuan gua penuh batu berkilau saat menggali sumur.

Menurut Kepala Desa Blaban, Sukriyanto, penemuan gua di kedalaman tujuh meter tersebut berawal saat warga menggali sumur di halaman rumah milik Sati. "Warga sempat ketakutan saat mengetahui ada gua di dalam sumur. Sehingga penggalian sempat dihentikan," terang Sukriyanto kepada wartawan, Kamis (5/3/2015).

Setelah berembuk dengan masyarakat, warga kemudian melanjutkan penggalian dan pelebaran sumur sehingga gua tersebut semakin indah dengan dinding dipenuhi batu berkilau. "Suasana di dalam gua adem, dan hamparan tebingnya sangat indah," imbuhnya.

Sementara pemilik sumur, Sati, mengatakan, sebelum penemuan gua, ia sempat mimpi didatangi sesosok perempuan cantik berjubah putih yang dipenuhi cahaya. "Waktu bermimpi seperti itu, saya hanya mengira airnya akan keluar. Tapi ternyata ada gua di dalam," katanya.

Sementara itu hingga saat ini lokasi penemuan gua masih dipasang garis polisi untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan dan membahayakan pengunjung. (okezone)

Lihat disini videonya yang diposting di Facebook : KLIK DISINI

Tidak ada komentar