Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Akik Bulu Macan Yang Penuh Khasiat



Permata Bulu Macan masuk kategori batu akik atau agate. Konon permata buiu macan merupakan mustika asli Indonesia yang lebih tepatnya berasal dari daerah Jawa Timur sekitar Lumajang dan Jember. Bentuk fisiknya batu ini mengeluarkan warna seperti bulu macan.


Tingginya nilai ekonomis batu ini karena faktor kelangkaannya. Mustika ini menjadi incaran dan buruan para kolektor dan penghobi batu mulia, terutama yang mempunyai ukuran besar dan bulu yang gondrong. Permata bulu macan ini diyakini memiliki kekuatan gaib atau tuah untuk kewibawaan, kekebalan, dan kesehatan.

Menurut spiritualis permata bulu macan ini memili- ki khasiat yang sama denga taring macan yaitu untuk kewibawaan. Permata ini dapat digunakan sebagai gertak, kewibaan, kekebalan. Ada juga yang mempercayai jika ada orang yang ingin berniat jahat, kekuatanya akan luntur sama seperti ciutnya nyali manusia melihat macan.


Sisi lain permata bulu macan ini dipercaya mambu memberikan keseimbangan fisik atau emosional yang lebih baik. Untuk kesehatan, mustika ini sifatnya dingin dan menyejukkan dan digunakan untuk mengatasi masalah hati, perut, usus besar, ginjal, limpa serta dapat juga untuk menjaga kadar gula darah. Itulah sebabnya batu ini berguna untuk membantu sakit kepala, pusing dan gangguan keseimbangan.

Semua jenis batu yang warnanya gelap terutama yang hitam hitam kelam berkaitan dengan unsur bumi. Artinya batu ini menjadi sarana pengantar energi untuk dilanjutkan ke bumi. Ciri lain dari mustika bulu macan ini adalah meski didalam batu, namun fenomena bulu macan itu terlihat seperti bergerak saat digoyangkan. Hal itulah yang membuat batu ini menjadi sangat langka dan mahal.

Tidak ada komentar