Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Pekan KIM Jatim; Produk KIM Kamboja Laris Manis

Personel KIM Kamboja sedang melayani pembeli
Nganjuk - Produk unggulan KIM Kamboja Pamekasan yang dipamerkan di Pekan KIM 2015 Nganjuk laris manis, bagaimana tidak, sekitar 300 bungkus Kripik Tette dan 350 rengginang lorjuk khas Pamekasan Madura ludes dalam waktu 2 hari. Belum lagi penjualan petis tuna dan batik tulis pamekasan yang sampai hari ketiga ini (rabu, 22/4) juga banyak diborong para pengunjung stan KIM Kamboja.

 "Alhamdulillah, produk hasil kami dari KIM Kamboja laris manis, dan hampir habis pada hari ketiga ini", ujar Nurul Jalal selaku pembinan KIM Kamboja.

 Ia menambahkan, kalo produk-produk madura khususnya pamekasan sangat diminati bukan hanya masyarakat lokal madura, tp sudah menasional.

 "Terutama camilan keripik tette dan rengginang lorjuk karena sangat gurih, sehingga dihari kedua kmren sudah habis stoknya, batik madura juga yang kita pajang, banyak diborong masyarakat disini (nganjuk), ini membuktikan bahwa produk-produk madura juga digemari oleh orang luar madura", pungkasnya. 

Diharapkan nantinya dengan Pekan KIM ini kedepannya dapat lebih menjadi ajang pengenalan madura ke masyarakat dunia. 

Untuk pemesanan produk-produk KIM Kamboja, silahkan bisa pesan melalu email : kim.kamboja@gmail.com dan follow twitter kita @kimkamboja (ale/kkjb)

Tidak ada komentar