Header Ads

stop peredaran rokok ilegal

Menteri Susi Gagal Panen Garam di Pamekasan

PAMEKASAN - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatuti yang direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, tertunda. Pasalnya, perempuan yang dikenal dengan sosoknya yang eksentrik itu, memiliki agenda yang lebih penting yang harus dihadiri sendiri.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pamekasan, Nurul Widiastuti, saat dikonfirmasi Ralitafm.com, Senin (17/11/2014) mengatakan, Menteri Susi ada rapat mendadak dengan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia. Rapat tersebut tidak bisa diwakilkan kepada orang lainnya.

“Yang ke Pamekasan Bu Susi juga tidak bisa diwakilkan. Jadi kunjungannya ke Pamekasan harus ditunda,” kata Nurul yang memperoleh informasi dari staf menteri.

Dijelaskan Nurul, kedatangan Menteri Susi ke Pamekasan direncanakan akan panen garam di salah satu sentra produksi garam di Kecamatan Galis. Selain itu, Menteri yang dikenal sebagai perokok dan bertato ini, akan menyerahkan bantuan Program Usaha Garam Rakyat (Pugar) tahap kedua kepada petani garam.

“Bu Menteri juga akan serap informasi dengan petani garam Pamekasan. Itu menjadi kesempatan bagus bagi kami dan petani garam, tapi sayangnya tertunda,” imbuhnya.

Susi, rencananya akan berkunjung ke Pamekasan, Rab (19/11/2014) mendatang. Dinas Perikanan dan Kelautan Pamekasan, belum mendapatkan kepastian waktu kapan Menteri Susi akan ke Pamekasan. Namun, karena cuaca di Pamekasan sudah turun hujan dan sulit untuk mencari lahan garam yang sudah waktunya panen, kemungkinan besar Menteri Susi gagal. (Fiq) (ralitafm.com)

Tidak ada komentar