Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

PKL Arek Lancor Kucing-Kucingan Dengan Satpol PP

PAMEKASAN - Pedangang Kaki Lima (PKL) yang berada di kawasan bundaara arek lancor Pamekasan. ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan. tetapi, setelah petugas menggelar operasi di kawasan lain, para PKL itu kembali berjualan dikawasan tersebut.

Salah satunya PKL penjual buah semangka yang biasa mangkal di bagian timur arek lancor. Sekitar pukul 10.00 wib, PKL ini ditertibkan oleh aparat penegak perda. Namun, pada pukul 11.30 PKL penjual buah semangka Kembali ke lokasi semula menjajahkan daganganya kesejumlah pengguna jalan yang melintas dikawasan tersebut.

Kepala Seksi Operasi Dan Dalmas Pol PP Pamekasan misyanto mengakui, kesadaran para PKL di pamekasan masih sangat rendah. Padahal, lembaganya sudah berupaya untuk memberikan penyadaran kepada PKL yang berjualan dikawasan terlarang.

Ia mengatakan, operasi tersebut merupakan operasi gabungan antara POL PP, Dishubkominfo dan Satlantas Polres Pamekasan. dalam rangka tertatanya fasilitas umum dengan baik. melihat kesemerautan kota pamekasan yang selama ini ada.

Operasi itu kata misyanto akan dilakukan selama 15 hari, adapun target operasinya yakni PKL yang berada di beberapa kawasan yang memicu Kesemerautan Kota Pamekasan. Harapanya, kawasan kota tidak semeraut dan terlihat rapi, serta bersih dari PKL. (afa/kkbj)

Tidak ada komentar