Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

KIM KAMBOJA DESA LADEN TETAP BANGGA DIPOSISI KEDUA

KIMKAMBOJA.ORG - Lomba Cerdas Cerdik Komunikatif (LCCK) tingkat bakorwil Pamekasan selesai digelar di Bakorwil Malang (2/8) menyisakan banyak catatan penting demi peningkatan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) khususnya di Pamekasan.
KIM Kamboja yang sudah kali kedua turun dalam lomba ini hanya berhasil menduduki posisi kedua, padahal target dari pembina KIM se-Kabupaten Pamekasan yakni Nurul Jalal adalah Juara 1 (satu).
"Sebenarnya saya pribadi punya target juara 1, tapi syukur Alhamdulillah kita juara 2, teman-teman KIM Kamboja sudah memberikan yang terbaik, namanya saja perlombaan, pasti ada yang kalah dan yang menang, nanti kedepannya kita harapkan bisa lebih baik lagi", ujarnya.
Nurul jalal yang juga menjabat sebagai Kasi Penerangan Masyarakat pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika kabupaten Pamekasan melanjutkan, ingin membina dan memberdayakan KIM seluruh Pamekasan lebih baik lagi.
"Doakan saja, ditahun-tahun mendatang segera muncul KIM-KIM baru yang berkwalitas di Pamekasan, demi membangun masyarakat informasi yang cerdas dan pintar, kami sudah merancang pembinaan tersebut". Tutupnya.
Demikian juga halnya Ketua KIM Kamboja, Ita Stiyo bangga dengan pencapaian ini, meskipun harusnya kita bisa lebih baik dari gelaran LCCK 2014 yang lalu.
"Kami tetep bersyukur dan bangga dengan pencapaian ini, karena KIM Kamboja yang berasal dari Desa kecil bisa unjuk Gigi di tingkat Bakorwil bahkan Jawa timur, mohon doanya agar kita bisa memberdayakan masyarakat kami dan go internasional", ujarnya dengan berapi-api.
Besar harapannya KIM Pamekasan yang akan menjadi delegasi di LCCK mendatang mempunyai kwalitas yang lebih dari KIM Kamboja.
Perlu diketahui bahwa Final LCCK tingkat Bakorwil Pamekasan di ikuti oleh 3 KIM, Yaitu KIM Mojo Surabaya (Juara 1, skor: 290.3), KIM Kamboja Pamekasan (Juara 2, Skor : 289.6 ), KIM Mitra Mandiri Sampang (Juara 3, Skor: 263.9). (Ale/kkbj)

1 komentar:

  1. Perhatian !!! Perhatian !!!!
    Adakah anda memerlukan pinjaman? Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membersihkan hutang anda atau anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan perniagaan anda? Adakah anda pernah ditolak oleh bank dan agensi kewangan yang lain? Cuma perlu, kerana kita berada di sini untuk semua masalah kewangan anda. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah sebanyak 2% kepada orang ramai, syarikat dan masyarakat dengan cara yang jelas dan mudah difahami, terma dan syarat ini.
    Tiada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin. Sila memohon sekarang melalui e-mel kami dan anda akan gembira anda lakukan kerana kami akan membuat semua masalah kewangan anda satu perkara yang telah lalu.
     
    Emel kami di: (Caroljonesloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus